SELAMAT DATANG DI WEBLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN ISLAM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. DELI SERDANG JL. SUDIRMAN NO. 05 LUBUK PAKAM EMAIL : dsseksipendidikan@gmail.com

Jumat, 18 November 2016

PEMBERKASAN TPG KHUSUS GURU PAI LULUS PLPG TAHUN 2015 BANDA ACEH

Perihal  : EDARAN TUNJANGAN PROFESI                 Lubuk Pakam,     Nopember 2016 
               PERIODE JANUARI - DESEMBER 2016
               BAGI GURU PAI LULUS PLPG 2015 BANDA ACEH
               
             Kepada Yth.
             Bapak/Ibu Guru PAI Lulus PLPG 2015
              Se – Kabupaten Deli Serdang
Dengan hormat, Berdasarkan Daftar Isian Pengguna Anggaran  ( DIPA ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 2016 perihal alokasi Penerima Tunjangan Profesi Tahun 2016 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka dengan ini diberitahukan khusus kepada Guru PAI lulus PLPG tahun 2015 baik PNS maupun Non PNS sebagai berikut :

           1. Bahwa Pemberkasan untuk semester II Tahun 2015-2016 (periode Januari-Juni 2016) 
       dan semester I tahun 2016-2017 (periode Juli-Desember 2016)  sudah dapat 
       dilakukan dan diserahkan kepada staf Seksi PAKIS sesuai jadwal yang ditentukan
   2. Pemberkasan dibuat terpisah per periode / per semester lengakap dengan SKMT, 
        SPMJ dan SKBK sesuai format;
   3. Masih aktif Mengajar di Sekolah/Satminkal; 
           4. Usia belum mencapai 60 tahun;
           5. Memenuhi ketentuan 24 jam;
   6. Bagi yang belum membuka rekening agar segera membuka rekening BNI cab. USU 
               untuk penyaluran  dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) PAI dimaksud;
           7. Telah memiliki Sertifikat Pendidik, Nomor Registrasi Guru (NRG), dan SK DIRJEN;

            Adapun jadwal dan syarat-syarat pemberkasan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :       

1.     Foto Copy Sertifikat Pendidik ( legalisir LPTK )
2.   Foto Copy SK. Pangkat Terakhir, SK. Berkala Terakhir dan Amprah Gaji per bulan (masing-masing legalisir yang berwenang) bagi guru PNS;
3.     Foto Copy SK dan Guru Tetap Yayasan bagi Non PNS (legalisir Yayasan);
4.     Foto Copy NUPTK dan S28b Semester 2 TP. 2015-2016 dan Semester 1 TP. 2016-2017;
5.     Melampirkan SKBK (rangkap 2), SKMT dan SPMJ  per periode / per semester, contoh SKBK, SKMT dan SPMJ Wajib download disini (sudah memakai format terbaru dan tidak boleh selain dari yang di blogspot)  
a.   Bagi PNS DIKNAS SPMJ dari BKD dan Kepala Sekolah;
b.   Bagi PNS KEMENAG SPMJ dari Kemenag Kabupaten dan Kepala Sekolah; 
            c.  Bagi Non PNS SPMJ cukup dari Kepala Sekolah;
      6Foto Copy SK. Pembagian Tugas Mengajar, Jadwal Mengajar/roster, dan 
           Absensi Januari - Desember 2016 (legalisir Kepala Sekolah) dan dilampirkan 
            sesuai berkas per semester;
     7. Foto copy rekening yang dilegalisir oleh pihak Bank BNI per Nopember 2016 dan 
           nomor rekening  yang kurang jelas harus ditulis tangan di foto copy 
           rekening tersebut;
     8. Foto Copy SK Tugas Tambahan (Kepsek, Wakil Kepsek, Ekskul dll.) 
           dilegalisir kepala sekolah (jika ada);
     9Foto Copy Roster dan Absensi Ekskul (Guru dan Murid) dilegalisir kepala sekolah;
     10.  Foto Copy RPP meliputi Program Semester dan Program Tahunan;    
     11Foto copy NPWP;
     12Foto Copy SK Dirjen;
     13. Jika mengajar di luar Satmingkal ; Foto copy SK bersama yang disetujui 
           oleh DISDIKPORA ( KUPT untuk SD) dan (DISDIKPORA Kabupaten 
           untuk Menengah) / jika memungkinkan agar melampirkan juga surat tugas 
           dari DISDIKPORA;
     14Foto copy SK Pembagian Tugas Mengajar diluar Satmingkal berikut 
            Roster dan absensinya masing-masing dilegalisir Kepala Sekolah;
     15Susunan berkas adalah, Lembar chek list, SKBK, Sertifikat Pendidik, SKMT, SPMJ,  
           SK.Guru Tetap Yayasan, F.copy Rek Bank, SK.Pembagian beban Kerja Guru, 
           Roster Jam Tatap Muka, Absen Jam Tatap Muka, SK. Tugas  Tambahan (jika ada), 
           SK Guru Ekskul (jika ada), Roster ekskul, Absen Ekskul, Fc. Surat tugas diluar   
           Satmingkal (Sk Pebagian Tugas, Absensi dan roster) serta urutan paling bawah 
            Fc. NUPTK, NPWP, SK Dirjen dan RPP;
     16lembar Chek-List silahkan download disini

     17Untuk SD Map biasa warna Merah, SMP warna Kuning dan 
           SMA/SMK warna Hijau;
     18.  Berkas dijepit dengan penjepit kertas binder warna hitam, tidak dihekter;

          C.   Data tersebut diserahkan kepada Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan 
       Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang  masing-masing 
       rangkap 1 (satu) dan diantar langsung oleh yang bersangkutan tanpa 
       perwakilan terhitung mulai hari Senin tanggal 21 s.d Selasa tanggal 29 
       Nopember 2016 Keterlambatan dalam menyampaikan berkas adalah 
       tanggung jawab yang bersangkutan.
            
         Demikian disampaikan untuk diindahkan dan dilaksanakan, terima kasih.



Nb.
1. Jika terjadi kekurangan berkas maka diberi waktu paling lama 3 hari 
    masa kerja dari waktu pemberitahuan, bila belum terpenuhi dalam waktu 
    maksimal tersebut, maka akan ditunda pencairan dana untuk yang
    bersangkutan;
2. Seluruh guru PAI NON PNS agar tetap berkoordinasi dengan pengawasnya masing-masing,
    Jika belum ditandatangani SKMT maka kementerian agama Belum bisa menerima berkas yang diajukan;
3. Waktu penerimaan berkas dari pukul 07.30 s/d 16.00  wib;
4. Untuk menjaga kestabilitasan dalam proses pemberkasan ini, maka kami 
    himbau kepada para guru PAI untuk mengantar berkasnya setelah atau 
    sebelum jam mengajar (tidak menggangu jam mengajar)
5. Guru PAI yang menerima TPG wajib sudah terdaftar di data EMIS semester I 2016-2017 




                                                                                  wassalam,

                                                                          PAKIS Kemenag DS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar