SELAMAT DATANG DI WEBLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN ISLAM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. DELI SERDANG JL. SUDIRMAN NO. 05 LUBUK PAKAM EMAIL : dsseksipendidikan@gmail.com

Jumat, 11 November 2016

PEMBERKASAN TPG BAGI GURU PAI NON PNS

Perihal  : EDARAN TUNJANGAN PROFESI                 Lubuk Pakam,     Nopember 2016 
               PERIODE JULI - DESEMBER 2016 BAGI
               GURU PAI NON PNS
               
             Kepada Yth.
             Bapak/Ibu Guru PAI NON PNS
           Penerima Sertifikasi 
 
             Se – Kabupaten Deli Serdang
Dengan hormat, Berdasarkan Daftar Isian Pengguna Anggaran  ( DIPA ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 2016 perihal alokasi Penerima Tunjangan Profesi Tahun 2016 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal yang berkenaan dengan pembayaran tunjangan profesi Guru PAI  Khusus NON PNS Periode Juli-Desember Tahun 2016, yaitu :

A. Guru yang ditetapkan sebagai penerima Tunjangan Profesi pada kesempatan ini adalah :
             1. Guru PAI NON PNS ( Adapun Guru PAI PNS masih menunggu hasil APBNP tahun 2016 )
      2. Masih aktif Mengajar di Sekolah/Satminkal; 
             3. Usia belum mencapai 60 tahun;
             4. Memenuhi ketentuan 24 jam;
     5.Guru PAI yang Sertifikasi sebelum tahun 2015;
             6. Telah memiliki Sertifikat Pendidik, Nomor Registrasi Guru (NRG), dan SK DIRJEN

    B.  Masing-Masing Guru PAI NON PNS mengajukan Pemberkasan Tunjangan 
       Profesi Guru periode Juli - Desember tahun 2016 dengan melampirkan :

1.     Foto Copy Sertifikat Pendidik ( legalisir LPTK )
2.     Foto Copy SK Guru Tetap Yayasan bagi Non PNS (legalisir Yayasan);
3.     Foto Copy NUPTK dan S28b Semester 1 TP. 2016-2017;
4.     Melampirkan SKBK (rangkap 2), SKMT dan SPMJ  contoh SKBK, SKMT dan SPMJ wajib download disini (sudah memakai format terbaru dan tidak boleh selain dari yang di blogspot)
      5.   SPMJ dari Kepala Sekolah;
      6Foto Copy SK. Pembagian Tugas Mengajar, Jadwal Mengajar/roster, dan 
           Absensi Juli - Desember 2016 (legalisir Kepala Sekolah);
      7.  Foto copy rekening yang dilegalisir oleh pihak Bank BNI per Nopember 2016 dan 
            nomor rekening  yang kurang jelas harus ditulis tangan di foto copy 
            rekening tersebut;
      8Foto Copy SK Tugas Tambahan (Kepsek, Wakil Kepsek, Ekskul dll.) 
           dilegalisir kepala sekolah (jika ada);
      9Foto Copy Roster dan Absensi Ekskul (Guru dan Murid) dilegalisir kepala sekolah;
     10.  Foto Copy RPP meliputi Program Semester dan Program Tahunan;    
     11Foto copy NPWP;
     12Foto Copy SK Dirjen;
     13. Jika mengajar di luar Satmingkal ; Foto copy SK bersama yang disetujui 
           oleh DISDIKPORA ( KUPT untuk SD) dan (DISDIKPORA Kabupaten 
           untuk Menengah) / jika memungkinkan agar melampirkan juga surat tugas 
           dari DISDIKPORA;
     14Foto copy SK Pembagian Tugas Mengajar diluar Satmingkal berikut 
            Roster dan absensinya masing-masing dilegalisir Kepala Sekolah;
     15Susunan berkas adalah, Lembar chek list, SKBK, Sertifikat Pendidik, SKMT, SPMJ,  
           SK.Guru Tetap Yayasan, F.copy Rek Bank, SK.Pembagian beban Kerja Guru, 
           Roster Jam Tatap Muka, Absen Jam Tatap Muka, SK. Tugas  Tambahan (jika ada), 
           SK Guru Ekskul (jika ada), Roster ekskul, Absen Ekskul, Fc. Surat tugas diluar   
           Satmingkal (Sk Pebagian Tugas, Absensi dan roster) serta urutan paling bawah 
            Fc. NUPTK, NPWP, SK Dirjen dan RPP;
     16lembar Chek-List silahkan download disini

     17Untuk SD Map biasa warna Merah, SMP warna Kuning dan 
           SMA/SMK warna Hijau;
     18.  Berkas dijepit dengan penjepit kertas binder warna hitam, tidak dihekter;

          C.   Data tersebut diserahkan kepada Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan 
              Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang  rangkap 
              1 (satu) dan diantar langsung oleh yang bersangkutan tanpa perwakilan 
              terhitung mulai hari Senin tanggal 14 s.d Selasa tanggal 22 Nopember 2016 
              Keterlambatan dalam menyampaikan data adalah tanggung jawab  
              yang bersangkutan.
            
         Demikian disampaikan untuk diindahkan dan dilaksanakan, terima kasih.



Nb.
1. Jika terjadi kekurangan berkas maka diberi waktu paling lama 3 hari 
    masa kerja dari waktu pemberitahuan, bila belum terpenuhi dalam waktu 
    maksimal tersebut, maka akan ditunda pencairan dana untuk yang
    bersangkutan;
2. Seluruh guru PAI NON PNS agar tetap berkoordinasi dengan pengawasnya masing-masing,
    Jika belum ditandatangani SKMT maka kementerian agama Belum bisa menerima berkas yang diajukan;
3. Waktu penerimaan berkas dari pukul 07.30 s/d 16.00  wib;
4. Untuk menjaga kestabilitasan dalam proses pemberkasan ini, maka kami 
    himbau kepada para guru PAI untuk mengantar berkasnya setelah atau 
    sebelum jam mengajar (tidak menggangu jam mengajar)
5. Guru PAI yang menerima TPG wajib sudah terdaftar di data EMIS semester I 2016-2017 




                                                                                  wassalam,

                                                                          PAKIS Kemenag DS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar