SELAMAT DATANG DI WEBLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN ISLAM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. DELI SERDANG JL. SUDIRMAN NO. 05 LUBUK PAKAM EMAIL : dsseksipendidikan@gmail.com

Rabu, 27 September 2017

PEMBERKASAN TPG PERIODE JULI - DESEMBER 2017

Perihal  : EDARAN TUNJANGAN PROFESI             Lubuk Pakam,     Sept 2017 
               GURU PAI PNS / NON PNS
               PERIODE JULI – DESEMBER TAHUN 2017
              
               Kepada Yth.
               Bapak/Ibu Guru PAI
               Se – Kabupaten Deli Serdang

               Dengan hormat, Berdasarkan  Daftar Isian Pengguna Anggaran  ( DIPA ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 2017 perihal alokasi Penerima Tunjangan Profesi Tahun 2017 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal yang berkenaan dengan pembayaran tunjangan profesi Guru PAI  PNS / NON PNS Periode Juli – Desember Tahun 2017 yaitu:

A. Guru yang ditetapkan sebagai penerima tunjangan Profesi adalah :
      1. Masih aktif Mengajar di Sekolah/Satminkal;
      2. Usia belum mencapai 60 tahun;
      3. Memenuhi ketentuan 24 jam.
      4. Telah memiliki Sertifikat Pendidik, Nomor Registrasi Guru (NRG), dan
          SK DIRJEN(S26e)
      5. Tercacat Aktif Pada Aplikasi Simpatika

 B.  Masing-Masing Guru PAI mengajukan Pemberkasan Tunjangan 
      Profesi Guru PNS / Non PNS  Periode Juli – Desember tahun 2017 
      dengan melampirkan :
       1.  Print Out Data Rinci Pada Aplikasi Simpatika ( Detail PTK )
       2.  Foto Copy Sertifikat Pendidik ( legalisir LPTK );
       3.  Foto Copy SK. Pangkat Terakhir, SK. Berkala Terakhir dan Amprah Gaji
            per bulan (Juli, Agustus dan September 2017) (masing-masing legalisir
            yang berwenang) ; bagi PNS
       4.  SK Pengangkatan Guru Tetap dikeluarkan Yayasan (bagi NON PNS)
       5.  Kartu NUPTK Semester 1 TP. 2017-2018 ;
       6.  Foto Copy SK. Pembagian Tugas Mengajar, Jadwal Mengajar/roster 
            semester 1 TP 2017/2018, dan Absensi bulan Juli, Agustus dan
            September 2017 (legalisir Kepala Sekolah)
       7.  SKMT dan SKBK manual wajib download disini (khusus SKBK rangkap 2)
       8.  SPMJ semester 1 tahun 2017-2018 dari Kepala Sekolah
             silahkan download disini 
            (untuk Semua Guru PAI)
       9.  Bagi PNS DIKNAS SPMJ dari BKD
      10. Bagi PNS KEMENAG SPMJ dari Kemenag Kabupaten
      11. Foto copy rekening yang divalidasi oleh pihak Bank BNI
            per September/Oktober 2017 dan nomor rekening  yang kurang jelas
            harus ditulis tangan di foto copy rekening tersebut;     
      12.  Foto Copy SK Tugas Tambahan (Kepsek, Wakil Kepsek, Ekskul dll.)  
             dilegalisir kepala sekolah (jika ada);
      13.  Foto Copy Roster dan Absensi Ekskul (Guru dan Murid) 
             dilegalisir kepala sekolah;
      14.  Foto Copy RPP meliputi Program Semester dan Program Tahunan;
      15.  Foto copy NPWP;    
      16.  Print Out S 26e (Di cetak dari verval Nrg yang ada di simpatika
             masing-masing )
      17.  Jika mengajar di 2 Sekolah atau lebih, lampirkan SKMT disekolah luar
             satmingkal, FC.SK.Mengajar dan  SK  Pembagian Tugas Mengajar diluar 
             Satmingkal berikut Roster dan absensinya masing-masing dilegalisir
             Kepala Sekolah;
      18.  Susunan berkas adalah, SKBK, Detail PTK, Sertifikat
             Pendidik, SKMT, SPMJ  (BKD/Kemenag/Kepala
             Sekolah), SK.Pangkat Terakhir, SK Berkala Terakhir,Amprah Gaji
             per bulan, Fc rek Bank, SK.Pengangkatan Guru Tetap Yayasan
             (bagi NON PNS) SK.Pembagian beban Kerja Guru, Roster Jam
             Tatap Muka, Absen Jam Tatap Muka, SK. Tugas  Tambahan (jika ada), 
             SK Guru Ekskul (jika ada),  SK Pembagian Tugas Ekskul, Roster ekskul, 
             Absen Ekskul, SK.Mengajar di sekolah luar satmingkal (jika ada mengajar
             di luar satmingkal), Fc.SK Pembagian Tugas diluar Satmingkal  Absensi
             dan roster, serta urutan paling bawah ,Fc. NUPTK , NPWP, S26e dan RPP;     
      19.  Lembaran Chek List rangkap 2 dibagian atas berkas ; 1 lembar
             ditanda tangani  pengawas, sedangkan  1 lembar lagi
             diverifikasi kembali dan di tanda tangani oleh staf PAKIS
             yang bertugas, format lembar chek list silahkan download disini
      20.  Berkas dijepit dengan binder clips hitam (tidak dihekter) dan dimasukkan
             kedalam MAP Tulang Lembut sesuai gambar download disini
             dengan ketentuan : Untuk SD warna Merah, SMP warna Kuning
             dan SMA/SMK warna Hijau;
    
C.  Data tersebut diserahkan kepada Seksi Pendidikan Agama dan  Keagamaan 
      Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang 
      rangkap 1 (satu), Berkas diantar langsung oleh yang bersangkutan  
      tanpa perwakilan .
      
D. Jadwal Penyerahan   Berkas :
     Untuk SD
      1.   Hari  Senin-Selasa / 02 - 03 Oktober 2017
            Guru PAI  yang pengawasnya Ibu Sulasmi diserahkan Kepada Ibu Aisyah
            Guru PAI yang pengawasnya Bapak Parulian diserahkan
            kepada Bapak Fachrizal
      2.   Hari Rabu-Kamis / 04 - 05 Oktober 2017
            Guru PAI yang pengawasnya Bapak Ahmad Suwarno diserahkan
            kepada ibu Aisyah
            Guru PAI yang pengawasnya ibu Chadijah diserahkan
            kepada Bapak Fachrizal
      3.   Hari Jum'at dan Sabtu / 06 - 07 Oktober 2017
            Guru PAI yang pengawasnya ibu Lelywati diserahkan kepada ibu Aisyah
            Guru PAI yang pengawasnya ibu rawani diserahkan kepada
             bapak Fachrizal
     
      Untuk SMP, SMA dan SMK
      1.  Hari Senin s/d Jum’at, 02 s/d 06 Oktober 2017
           Guru PAI SMP diserahkan kepada Ibu Erwani
           Guru SMA dan SMK diserahkan kepada Bapak Widi Hartono

 Demikian disampaikan untuk dilaksanakan sesuai ketentuan dan terima kasih.

 Nb.
1. Seluruh guru PAI agar tetap berkoordinasi dengan pengawasnya masing-masing,
    Jika belum ditandatangani SKMT dan lembar chek-list oleh pengawas atau
    salah satunya maka Kementerian Agama belum bisa menerima berkas
    yang diajukan;
2. Waktu penerimaan berkas dari pukul 07.30 s/d 16.00  wib;
3. Untuk menjaga kestabilitasan dalam proses pemberkasan ini, maka kami
    himbau kepada para guru PAI untuk mengantar berkasnya setelah atau
    sebelum jam mengajar (tidak menggangu jam mengajar);
4. Keterlambatan  dalam menyampaikan berkas adalah tanggung
    jawab yang bersangkutan;


                                                                                  wassalam,

                                                                          
                                                                                             PAKIS Kemenag DS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar