SELAMAT DATANG DI WEBLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN ISLAM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. DELI SERDANG JL. SUDIRMAN NO. 05 LUBUK PAKAM EMAIL : dsseksipendidikan@gmail.com

Senin, 10 Agustus 2015

PEMBERKASAN TPG PAI PERIODE APRIL-JUNI 2015

Perihal  : EDARAN TUNJANGAN PROFESI                 Lubuk Pakam,    Agustus 2015 
               PERIODE APRIL - JUNI 2015
               Kepada Yth.
             Bapak/Ibu Guru PAI 
Se – Kabupaten Deli Serdang

Dengan hormat, Berdasarkan Daftar Isian Pengguna Anggaran  ( DIPA ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 2015 Nomor: 025-04.2.299252/2015, tanggal 05 Januari 2015  perihal alokasi Penerima Tunjangan Profesi Tahun 2015 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal yang berkenaan dengan pembayaran tunjangan profesi Guru PAI  Periode April-Juni Tahun 2015 (PNS dan Non PNS), yaitu:

A. Guru yang ditetapkan sebagai penerima tunjangan Profesi adalah :
  1. Masih aktif Mengajar di Sekolah/Satminkal; 
  2. Usia belum mencapai 60 tahun;
  3. Memenuhi ketentuan 24 jam.
  4. Telah memiliki Sertifikat Pendidik, Nomor Registrasi Guru (NRG), dan SK DIRJEN
B. Masing-Masing Guru PAI mengajukan Pemberkasan Tunjangan Profesi Guru PNS / Non PNS tahun 2015 dengan melampirkan :
  1. Foto Copy Sertifikat Pendidik ( legalisir LPTK ); 
  2. Foto Copy SK. Pangkat Terakhir, SK. Berkala Terakhir dan Amprah Gaji terakhir (bulan agustus) (masing-masing legalisir yang berwenang) bagi guru PNS;
  3. Foto Copy SK Guru Tetap Yayasan bagi Non PNS (legalisir Yayasan); 
  4. NUPTK yang dibuktikan dengan S08a (1 lembar dilegalisir oleh Kepala Sekolah);
  5. Foto Copy S26b2 atau S26b (1 lembar dilegalisir Kepala Sekolah) (jika sudah ada)
  6. Foto Copy S26c2 atau S26c (1 lembar dilegalisir Kepala Sekolah) (jika sudah ada)
  7. Foto Copy S26c1 jika belum ada S26b2 dan S26c2 dilegalisir Kepala Sekolah 
  8. Foto Copy SK. Pembagian Tugas Mengajar, Jadwal Mengajar/roster, dan Absensi April-Juni (legalisir Kepala Sekolah);
  9. Melampirkan SKBK, SKMT dan SPMJ  contoh SKBK, SKMT dan SPMJ WAJIB DOWNLOAD DISINI  (Tidak boleh selain dari yang di blogspot)
  10. Bagi PNS DIKNAS SPMJ dari BKD dan Kepala Sekolah;
  11. Bagi PNS KEMENAG SPMJ dari Kemenag Kabupaten dan Kepala Sekolah;
  12. Bagi Non PNS SPMJ cukup dari Kepala Sekolah;  
  13. Foto copy rekening yang dilegalisir oleh pihak Bank BNI dan nomor rekening  yang kurang jelas harus ditulis ulang di foto copy rekening tersebut;
  14. Foto Copy SK Tugas Tambahan (Kepsek, Wakil Kepsek, Ekskul dll.) dilegalisir kepala sekolah (jika ada);
  15. Foto Copy Roster dan Absensi Ekskul dilegalisir kepala sekolah;
  16. Foto Copy RPP semester genap T.P 2014-2015 meliputi Program Semester dan Program Tahunan dilegalisir Kepala Sekolah;
  17. Foto copy NPWP;
  18. Foto Copy SK Dirjen;
  19. Jika mengajar di luar Satmingkal : (a). F.copy surat tugas dari Disdikpora jika mengajar di Sekolah Umum Negeri; (b). F.copy surat tugas dari Yayasan atau Kepala Satuan Pendidikan dan disetujui Disdikpora jika mengajar di Sekolah Umum Swasta; (c). Surat Persetujuan dari Kemenag jika mengajar di Madrasah Negeri; (d). Surat Tugas dari Yayasan dan disetujui Kemenag jika mengajar di Madrasah Swasta masing-masing dilegalisir kepala sekolah;
  20. Foto copy SK Pembagian Tugas Mengajar diluar Satmingkal berikut Roster dan absensinya masing-masing dilegalisir Kepala Sekolah;
  21. Susunan berkas adalah, SKBK, Sertifikat Pendidik, SKMT, SPMJ (BKD/Kemenag/Kepala Sekolah), SK.Pangkat Terakhir, SK.Guru Tetap Yayasan, SK Berkala Terakhir,  Struk Gaji, F.copy Rek Bank, SK.Pembagian beban Kerja Guru, Roster Jam Tatap Muka, Absen Jam Tatap Muka, SK. Tugas Tambahan (jika ada), SK Guru Ekskul (jika ada), Roster ekskul, Absen Ekskul, Fc. Surat tugas diluar Satmingkal (Sk Pebagian Tugas, Absensi dan roster) serta urutan paling bawah Fc. NUPTK Padamu Siap S.08a dan S26, NPWP, SK Dirjen dan RPP;
  22. Pada halaman pertama wajib dilampirkan lembar Chek-List, untuk mendapatkan lembar tersebut Wajib Download disini
  23. Untuk SD Map biasa warna Merah, SMP warna Kuning dan SMA/SMK warna Hijau;
  24. Pada halaman depan map ditulis Periode Pencairan April-Juni 2015, Nama, Tempat Tugas dan No. HP.;
  25. Berkas dijepit dengan klep atom, tidak dihekter;

 c.    Data tersebut diserahkan kepada Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang  rangkap 1 (satu) dan diantar langsung oleh yang bersangkutan tanpa perwakilan sesuai dengan jadwal masing-masing Zona :
  • Zona I (Kec. Percut Sei Tuan, Batang Kuis, Pantai Labu, Beringin, dan     Lubuk  Pakam) tanggal 18 s/d 19 Agustus 2015;
  • Zona II (Kec. Sunggal, Sibolangit, Pancur Batu, Namorambe, Delitua dan Biru-Biru) tanggal 20 s/d 21 Agustus 2015;
  • Zona III (Kec. Tj.Morawa, Pagar Merbau, Galang, STM Hilir, STM Hulu dan patumbak) tanggal 24 s/d 25 Agustus 2015;
  • Zona IV (Kec. H. Perak, Labuhan Deli, Bangun Purba, Kutalimbaru, dan Gunung Meriah) tanggal 26 s/d 27 Agustus 2015;
      Keterlambatan dalam menyampaikan data adalah tanggung jawab yang bersangkutan.
           Demikian disampaikan untuk diindahkan dan dilaksanakan, terima kasih.

Nb.
1. Jika terjadi kekurangan berkas maka diberi waktu paling lama 5 hari 
    masa kerja dari waktu pemberitahuan, bila belum terpenuhi dalam waktu 
    maksimal tersebut, maka akan ditunda pencairan dana untuk yang
    bersangkutan;
2. Waktu penerimaan berkas dari pukul 07.30 s/d 16.00 wib;
3. Untuk menjaga kestabilitasan dalam proses pemberkasan ini, maka kami 
    himbau kepada para guru PAI untuk mengantar berkasnya setelah atau 
    sebelum jam mengajar (tidak menggangu jam mengajar)
4. PEMBERKASAN INI TIDAK DIPERUNTUKKAN BAGI YANG PLPG DI 
    BANDA ACEH 



                                                                                  wassalam,



                                                                          PAKIS Kemenag DS.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus