SELAMAT DATANG DI WEBLOG SEKSI PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN ISLAM KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. DELI SERDANG JL. SUDIRMAN NO. 05 LUBUK PAKAM EMAIL : dsseksipendidikan@gmail.com

Selasa, 01 Juli 2014

PELAKSANAAN UJI KOMPETESI (UK) GURU PAI TAHUN 2014


Yth Guru PAI se-Kab. Deli Serdang,

        Dengan ini disampaikan kepada Guru PAI se-Kab. Deli Serdang yang belum sertifikasi bahwa pelaksanaan Uji Kompetensi (UK) Tahun 2014 akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal        : Minggu / 13 Juli 2014
Pukul                    : 09.00 Wib s.d selesai
Tempat                 : Ruang Kelas Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sumatera Utara
                               Jl. Williem Iskandar Pasar V Medan Estate
Daftar Peserta      : unduh disini


Untuk masing-masing peserta diwajibkan melengkapi berkas :

1. Format A.1 beserta pasphoto 3x4  (4 lmbr) latar merah bisa download sini
    (diisi dengan data sebenarnya menurut data ijazah dan huruf kapital);
2. Legalisir Ijazah terakhir (1 Lembar);
3. Fotocopy SK Mengajar Awal (1 Lembar);
4. Fotocopy SK Mengajar Akhir (1 Lembar);
5. Bagi Guru Honor (non PNS yg mengajar di Sekolah Negeri) wajib melampirkan SK mengajar
    dari Bupati;
6. Printout/hard copy NUPTK verval (S08a);
7. Fotocopy KTP;

Berkas masing-masing dibuat rangkap 2 (asli dan fotocopy) yang asli mohon dijilid, dan berkas rangkap 2 tersebut agar diantar ke kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang cq. Seksi PAKIS paling lama hari Senin tanggal 07 Juli 2014.

Demikian disampaikan untuk dapat dimaklumi dan diucapkan terima kasih.


                                                                                              
                                                                                                 Seksi PAKIS Kemenag DS


1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus